Fokus dan Cakupan

Tujuan dari Jurnal Manajemen & Keuangan (Mankeu) adalah untuk mempromosikan dan penyebaran hasil penelitian ilmiah dalam bidang penelitian bisnis.

 Jurnal Manajemen & Keuangan (Mankeu) dimaksudkan untuk menjadi jurnal yang menerbitkan artikel  hasil penelitian tentang bisnis. Jurnal Manajemen & Keuangan (Mankeu) mengundang peneliti untuk berkontribusi didalam jurnal ini di berbagai bidang antara lain :

 

Manajemen Pemasaran,

Manajemen Keuangan,

Manajemen Strategis,

Manajemen operasional,

Manajemen Sumber Daya Manusia,

Bisnis elektronik,

Manajemen Pengetahuan,

Manajemen akunting,

Sistem Pengendalian Manajemen,

Sistem manajemen informasi,

Bisnis internasional,

Ekonomi Bisnis,

Etika Bisnis dan Berkelanjutan, dan

Kewiraswastaan.

 

Jurnal Manajemen & Keuangan (Mankeu) menerima artikel dalam setiap mata pelajaran yang terkait dengan bisnis dan metodologi penelitian yang memenuhi standar yang ditetapkan untuk publikasi dalam jurnal bagi para akademisi, mahasiswa pascasarjana, praktisi, dan lainnya yang tertarik dalam riset bisnis.

 Kriteria utama untuk publikasi di Jurnal Manajemen & Keuangan (Mankeu) adalah memiliki  kontribusi signifikan didalam artikel yang dibuat untuk literatur di bidang bisnis. Keputusan penerimaan artikel dibuat berdasarkan proses peninjauan independen yang memberikan evaluasi yang sangat konstruktif dan cepat terhadap naskah yang dikirim.