PENERAPAN METODE REGRESI LOGISTIK BINER PADA KUALITAS LISTRIK PRABAYAR DI PT. PLN(PERSERO) ULP TANJUNG PURA
Abstract
Kepuasan pelanggan merupakan salah satu permasalahan yang serius dalam kualitas produk. Kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja (hasil)
suatu produk dan harapan-harapannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh profesi, fisik, kehandalan, daya tanggap, empati dan jaminan terhadap kepuasan pelanggan produk listrik pintar (prabayar) di Tanjung Pura.
Penelitian ini menggunakan data kuisioner tahun 2021 yang diambil dari PT. PLN (Persero) ULP Tanjung Pura. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah Regresi Logistik Biner, uji signifikansi parameter, odds ratio, uji kesesuaian model dan uji ketepatan klasifikasi. Berdasarkan dari hasil pengujian dapat disimpulkan empati berpengaruh signifikansi terhadap kepuasan pelanggan produk listrik pintar(prabayar) di Tanjung Pura.
Copyright (c) 2022 Ayu Fitriana Fitri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.