Pengaruh Diversifikasi Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Juragan Jasmine Langsa

Main Article Content

Tengku Putri Lindung Bulan

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh diversifikasi produkdan harga terhadap kepuasan konsumen pada Juragan Jasmine Langsa. Hasil penelitian diperoleh KK =3,176+ 0,482 DP - 0,014 H. Secara uji t variabel diversifikasi produk dan harga memperoleh nilai signifikansi < 0,05 dan dapat dinyatakan bahwa diversifikasi produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Juragan Jasmine Langsa. Untuk uji F diperoleh nilai signifikansi < 0,05 dan dapat dinyatakan bahwa variabel diversifikasi produk dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Juragan Jasmine Langsa. Koefisien determinasi dapat dijelaskan bahwa diversifikasi produk dan harga mempengaruhi kepuasan konsumen pada Juragan Jasmine Langsa sebesar 49,80%, sedangkan sisanya 50,2% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model penelitian ini.

Article Details

How to Cite
Bulan, T. P. L. (2017). Pengaruh Diversifikasi Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Juragan Jasmine Langsa. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 6(1), 679-687. Retrieved from https://ejurnalunsam.id/index.php/jmk/article/view/215
Section
Articles