• Jurnal Olahraga Rekreasi Samudra
    Vol 2 No 1 (2019)

    Jurnal Olahraga Rekreasi Samudra adalah Jurnal Ilmu Olahraga, Kesehatan dan Rekreasi yang diterbitkan oleh Prodi Pendidikan Olahraga FKIP Universitas Samudra. Nama Olahraga Rekreasi Samudra dipilih berdasarkan nama Prodi Pendidikan Olahraga yang secara filosofis identik dengan Ilmu Olahraga, Kesehatan dan Rekreasi. Jurnal Olahraga Rekreasi Samudra Volume 2 Nomor 1  merupakan edisi pertama pada bulan Juni 2019.

  • Jurnal Olaraga Rekreasi Samudra
    Vol 2 No 2 (2019)

    Jurnal Olahraga Rekreasi Samudra adalah Jurnal Ilmu Olahraga, Kesehatan dan Rekreasi yang diterbitkan oleh Prodi Pendidikan Olahraga FKIP Universitas Samudra. Nama Olahraga Rekreasi Samudra dipilih berdasarkan nama Prodi Pendidikan Olahraga yang secara filosofis identik dengan Ilmu Olahraga, Kesehatan dan Rekreasi. Jurnal Olahraga Rekreasi Samudra Volume 02 Nomor 2  merupakan edisi kedua pada bulan Desember2019.

  • Vol 3 No 1 (2020)

    Jurnal Olahraga Rekreasi Samudra adalah Jurnal Ilmu Olahraga, Kesehatan dan Rekreasi yang diterbitkan oleh Prodi Pendidikan Olahraga FKIP Universitas Samudra. Nama Olahraga Rekreasi Samudra dipilih berdasarkan nama Prodi Pendidikan Olahraga yang secara filosofis identik dengan Ilmu Olahraga, Kesehatan dan Rekreasi. Jurnal Olahraga Rekreasi Samudra Volume 3 Nomor 1  merupakan edisi pertama pada bulan Januari 2020.

  • Vol 3 No 2 (2020)

    Jurnal Olahraga Rekreasi Samudra adalah Jurnal Ilmu Olahraga, Kesehatan dan Rekreasi yang diterbitkan oleh Prodi Pendidikan Olahraga FKIP Universitas Samudra. Nama Olahraga Rekreasi Samudra dipilih berdasarkan nama Prodi Pendidikan Olahraga yang secara filosofis identik dengan Ilmu Olahraga, Kesehatan dan Rekreasi. Jurnal Olahraga Rekreasi Samudra Volume 3 Nomor 2 adalah edisi kedua pada bulan Juni 2020.