• Vol 3 No 2 (2019)

    Jurnal Samudra Ekonomika diterbitkan sejak tahun 2016 dan terbit 2 kali setahun pada bulan Maret dan September. Jurnal Samudra Ekonomika merupakan wahana hasil penelitian dan telaah koseptual dalam bidang Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan yang bertujuan menyediakan forum komunikasi dan peyebarluasan informasi hasil penelitian dan kajian analitis dalam bidang bidang Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan.

  • Vol 2 No 2 (2018)

    Jurnal Samudra Ekonomika Volume 2 Nomor 2 merupakan terbitan kedua ditahun 2018. Jurnal ini diterbitkan pada bulan Oktober. Jurnal Samudra Ekonomika merupakan wahana hasil penelitian dan telaah koseptual dalam bidang Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan yang bertujuan menyediakan forum komunikasi dan peyebarluasan informasi hasil penelitian dan kajian analitis dalam bidang bidang Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan.

  • Vol 2 No 1 (2018)

    Jurnal Samudra Ekonomika Volume 2 Nomor 1 merupakan terbitan pertama ditahun 2018. Jurnal ini diterbitkan pada bulan April. Jurnal Samudra Ekonomika merupakan wahana hasil penelitian dan telaah koseptual dalam bidang Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan yang bertujuan menyediakan forum komunikasi dan peyebarluasan informasi hasil penelitian dan kajian analitis dalam bidang bidang Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan.

  • Vol 1 No 2 (2017)

    Jurnal Samudra Ekonomika Volume 1 Nomor 2 merupakan terbitan kedua ditahun 2017. Jurnal ini diterbitkan pada bulan Oktober. Jurnal Samudra Ekonomika merupakan wahana hasil penelitian dan telaah koseptual dalam bidang Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan yang bertujuan menyediakan forum komunikasi dan peyebarluasan informasi hasil penelitian dan kajian analitis dalam bidang bidang Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan.

  • Vol 1 No 1 (2017)

    Jurnal Samudra Ekonomika diterbitkan sejak tahun 2017 dan terbit 2 kali setahun pada bulan April dan Oktober. Jurnal Samudra Ekonomika Volume 1 Nomor 1 ini diterbitkan pada bulan April, sebagai wahana hasil penelitian dan telaah koseptual dalam bidang Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan yang bertujuan menyediakan forum komunikasi dan peyebarluasan informasi hasil penelitian dan kajian analitis dalam bidang bidang Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan