Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Perpindahan Merek (Studi Kasus pada Produk Oriflame di Kota Langsa)
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan perpindahan merek oriflamme di kota langsa. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang sebelumnya tidak memakai oriflamme kemudian berpindah menggunakan oriflamme. Persamaan regresi dalam penelitian ini adalah Y= 2,183 + 0,152X1 + 0,323X2 + 0,009X3. Hasil uji t menunjukkan secara parsial hanya variabel kualitas produk yang memiliki pengaruh signifikan terhadap perpindahan merek. Hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan variabel bebas mempunyai pengaruh signifikan terhadap perpindahan merek. Nilai Adjusted R square didapat sebesar 8%, sedangkan sisanya sebesar 92% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Article Details
Menyataakan bahwa :
- Saya menyatakan bahwa artikel (judul artikel) adalah asli dan tidak pernah dipublikasikan sebelumnya atau akan dipublikasikan di tempat lain.
- Dengan publikasi, saya kirimkan hak cipta kepada Jurnal Manajemen dan Keuangan. Transfer Hak Cipta termasuk dalam hak untuk mereproduksi fotografi untuk artikel sejenis dan terjemahannya. Hal ini juga termasuk dalam hak untuk memasukkan artikel dalam sistem computer untuk disebarluaskan dalam jaringan tersebut.
Declare that :
- I hereby declare that I have submitted to the Jurnal Manajemen dan Keuangan for the above manuscript in origininal no part has been plagiarized and willing to pay a journal management fee.
- I, in consideration of the acceptance of the above work for publication, do hereby assign and transfer to the Jurnal Manajemen dan Keuangan, Management Department Universitas Samudra all of the rights, title, and interest in and to the copyright of the above titled work in its current form, including online supporting material (data supplements) submitted with the work, and in any form subsequently revised for publication and/or electronic dissemination, including translations to another language. I agree to the fact that any attempt to reproduce the text or figures may require their kind permission.