Announcements

Informasi Penting Bagi Author/Penulis

2021-01-28

Yth : Para penulis/author Jurnal J-ICOM.

Bersama ini kami beritahukan bahwa Jurnal J-ICOM (Jurnal Informatika dan Teknologi Komputer) sangat menghargai naskah yang dikirimkan, namun agar naskah saudara dapat langsung kami proses, diharapkan naskah telah ditulis sesuai aturan yang terdapat di template jurnal J-ICOM. Baca dan pahami dengan baik aturan di template tersebut, jika perlu download beberapa naskah yang telah publish di Jurnal J-ICOM sebagai pembanding, lebih baik lagi saudara menulis langsung naskahnya di template tersebut.

PASTIKAN HANYA NASKAH YANG TELAH SESUAI TEMPLATE YANG DISUBMIT, lebih baik baca berulangkali sebelum submit. Guna menghindari naskah saudara di REJECT sebelum diproses lebih lanjut. Hal ini secara tidak langsung saudara telah membantu mempercepat proses naskahnya.

Diharapkan juga, sebelum memutuskan untuk submit naskah ke Jurnal J-ICOM, pastikan saudara telah membaca dan memahami dengan baik seluruh konten yang terdapat pada menu utama jurnal ini. (menu sebelah kanan halaman ini).

Salam Publikasi.

Read more about Informasi Penting Bagi Author/Penulis

Current Issue

Vol 2 No 1 (2021): Call Of Paper - J-ICOM Vol.2 No.1, April 2021
View All Issues

Call For Papers

Kami mengundang para peneliti, akademisi dan praktis  untuk mengirimkan manuskrip hasil penelitian ke Jurnal Informatika dan Teknologi Komputer (J-ICOM), E-ISSN : 2774-7115 (Media Online) P-ISSN : 2775-2089 (Media Cetak). J-ICOM adalah sebuah jurnal blind peer-review yang didedikasikan untuk publikasi hasil penelitian yang berkualitas dalam  bidang ilmu komputer dan Teknologi namun tak terbatas secara implisit. Semua publikasi di junal J-ICOM bersifat akses terbuka yang memungkinkan artikel tersedia secara bebas online tanpa berlangganan apapun dan bebas biaya. silahkan klik disini untuk submit online.

Penerimaan manuskrip sudah dimulai dari sekarang hingga tanggal April 2021. Kami tunggu manuskrip terbaik bapak/ibu untuk publikasi yang berkualitas.


Editor in Chief